GAYA JILBAB TAHUN 2020

GAYA JILBAB TAHUN 2020

Bahankain.com - Jilbab merupakan pakaian wajib kaum muslim. Pada dasarnya, jilbab adalah selembar kain yang menutupi bagian kepala dan dada untuk menyesuaikan dengan mode dan membuat tampilan semakin cantik dan fashionable. Kenaekaragam jenis jilbab dapat ditemukan berdasarkan materialnya, seperti katun, linen, poliester, dan banyak lagi termasuk bahan campuran dari bahan dasar tersebut. Saat ini, pertanyaan yang sering muncul adalah gaya jilbab apa yang cocok Anda gunakan tahun 2020.

Berikut merupakan gaya hijab yang menarik digunakan pada musim ini.

  1. Jilbab Renda Mutiara

gambar by instagram.com/trendshawl_us

Jilbab yang disematkan dengan hiasan  mutiara telah menjadi pilihan para wanita yang ingin menciptakan penampilan yang elegan dan penuh gaya. Jilbab semacam ini biasanya mempunyai material yang terbuat dari sifon atau jenis bahan lain yang memberikan tampilan wanita untuk meningkatkan kepribadian wanita secara keseluruhan.

  1. Jilbab Berlayer

Gambar by : styloplanet.com

Jilbab berlayer masuk dalam kategori gaya jilbab terbaik yang memberikan tampilan yang elegan dan mempesona pada wajah. Jilbab ini dapat ditemukan dengan mudah dipasaran dan kebanyakan menggunakan bahan katun atau sifon. Kelebihan dari jenis jilbab ini adalah mudah digunakan. Layer pada jilbab ini akan mempunyai jenis yang berbeda, lapisan yang hanya berada dikepala atau hingga menutup dada dengan sempurna.

  1. Hijab Sulaman

Gaya desain jilbab berikutnya yang sedang tren ditahun ini adalah gaya jilbab yang memberikan sentuhan bordir atau sulaman baik dibagian ats jilbab ada dibagian bawah. Jilbab jenis ini cocok untuk digunakan untuk acara formal, pernikahan atau pesta lainnya. Kesan elegan dan eklusif akan terpancar pada wanita yang menggunakan jenis jilbab ini. Terlebih jika dipadukan dengan gaun atau gamis yang senada.

  1. Jilbab Motif Floral

Jilbab polos dengan  warna-warna netral dan dibalut dengan keindahan floral diatasnya mampu menambah keanggunan para penggunannya. Jilbab ini biasanya berbentuk segi empat dengan material beragam.  Jilbab jenis ini juga cocok digunakan dalam jenis situasi apapun, baik formal maupun casual.

Gaya jilbab ini akan mampu memberikan tampilan yang fantastic dan menarik ketika dikombinasikan dengan gaun atau aksesoris serta riasan yang tepat. Jadi, ciptakan tampilan kesederhanaan jilbabmu untuk memberikan tampilan yang luar biasa.

Semua gaya hijab ini memberikan tampilan yang fantastis dan menarik untuk keseluruhan gaya


Baca Juga

Pekan Batik Nusantara 2018 : Pesona Batik Peranakan
 
12 Pilihan Bahan Kain Untuk Gamis (Update)
 
Mengenal Katun Organik & Perbedaan Katun Konvensional