Matras Protector, Melindungi dan Meningkatkan  Kenyamanan Tidur

Matras Protector, Melindungi dan Meningkatkan Kenyamanan Tidur

Bahankain.comMatras protector atau disebut juga dengan matras topper merupakan andalan berbagai hotel berbintang untuk meningkatkan kenyamanan tidur dan juga berfungsi sebagai pelindung kasur. Masih bingung apa itu matras protector / topper?

Matras protector adalah bantalan atau lapisan ekstra yang digunakan untuk melapisi tempat tidur. Lapisan ini memiliki karet pengait di semua ujungnya sehingga mudah dipasang maupun dilepas. Seperti yang sudah dituliskan diatas, matras protector alias matras topper ini digunakan untuk melindungi kasur dan juga berfungsi meningkatkan kenyamanan tidur.

Kenyamanan ketika tidur akan meningkat ketika matras/ kasur dilapisi dengan matras ini, karena matras protector ini berbentuk seperti quilt atau dovet inner sehingga akan menambah kelembutan pada kasur.

Kelebihan Menggunakan Matras Protector

matras protector

  1. Melindungi Kasur tetap bersih

Funsi melindungi kasur agar tetap bersih adalah fungsi utama penggunaan matras protector. Dengan menggunakan pelindung kasur maka noda,kotoran, keringat, bau dan lainnya tidak akan mengotori kasur. Jadi jika kotor yang kotor hanya matras protector saja dan untuk membersihkan cukup mudah bisa dicuci tangan atau menggunakan mesin cuci.

  1. Meningkatkan kenyamanan tidur

Posisi kedua kelebihan menggunakan matras protector adalah untuk meningkatkan kenyamanan tidur. Matras protector biasanya diisi dengan dakron atau lapisan sintetis lainnya. Lapisan ini lah yang memberikan kenyamanan lebih ketika digunakan.

  1. Menjaga performa kasur tahan lama

Ketika kasur dilapisi dengan matras protector ini juga akan menjaga performa kasur tahan lama alias awet. Beberapa kondisi yang bisa merusak kasur antara lain ruangan yang lembab karena suhu ruangan, kontaminasi oleh asap dan bau rokok yang bisa menyebabkan alergi. Kasur juga bisa rusak akibat kutu busuk, tungai dan jamur. Dengan matras protector bisa mengurangi resiko-resiko tersebut sehingga kasur lebih awet.

Tiga kelebihan diatas yang membuat hotel-hotel menggunakan matras protector di setiap kasur mereka. Bahankain.com juga memproduksi berbagai perlengkapan hotel dan salah satu produk kami adalah matras protector dan sudah dipercaya hotel-hotel di Indonesia.

Bahan baku matras protector produksi bahankain.com dibagi menjadi dua, bagian luar atau cover menggunakan bahan cvc sedangkan bagian dalam diisi dengan silicon dengan gramasi 8 oz sampai 16 oz. Sebagai pengait pada kasur di keempat ujung dipasang karet pengait.

Yuk lindungi kasur Anda dan tingkatkan kenyamanan tidur dengan menggunakan matras protector. (AS/bahankain)


Baca Juga

Tips Merawat Kain Tradisional
 
Mengenal Jenis Tusuk Dasar Dalam Menjahit
 
Museum Expo 2018 Pamerkan 130 Kain Nusantara