Please Wait...

Cara Made by Order

BahanKain melayani untuk permintaan Made By Order yang artinya kami dapat membuat kain sesuai dengan keinginan yang Anda butuhkan. Spesifikasi kain seperti konstruksi, warna, size, jenis benang, hingga finishing kain dapat kami produksi sesuai dengan permintaan Anda. Karena sesuai dengan motivasi BahanKain yaitu kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama. Untuk lama pengerjaan disesuaikan dengan jumlah pesanan atau banyaknya pesanan yang masuk pada kami, maksimal 2 bulan. Apabila dirasa terlalu lama, maka dapat didiskusikan kembali untuk proses produksi tersebut agar dapat dipercepat. Untuk minimal pemesanan Made by Order adalah 1500meter per produk.

Berikut langkah untuk melakukan pemesanan Made by Order:

  1. Berikan detail spesifikasi kain yang Anda inginkan kepada tim BahanKain melalui email maupun kontak person yang tertera pada website kami atau dapat anda kirimkan sample kain ke alamat kantor BahanKain.
  2. Tim BahanKain akan melakukan analisa terkait spesifikasi kain yang diingankan apakah dapat diproduksi sesuai dengan permintaan.
  3. Tim BahanKain akan memberikan hasil analisa dan penawaran harga untuk pesanan Anda.
  4. Lakukan pembayaran dengan minimal DP 50% maka tim BahanKain akan memproduksi permintaan Anda.
  5. Setelah kain selesai diproduksi, tim BahanKain akan melakukan pengiriman produk ke alamat yang dituju setelah Anda melakukan pelunasan 100% untuk pesanan tersebut.