Stylexpo

Bahan Kain Sprei Microtex, Apakah Bagus?

Bahankain.com - Kebutuhan akan bahan yang menunjang kenyaman tidur seseorang memacu para produsen kain sprei  untuk memenuhi berbagai macam bahan kain sprei dengan jenis yang beragam. Banyaknya bahan sprei yang ditawarkan dipasaran membuat konsumen menjadi bingung. Teknologi baru saat ini berevolusi mengembangkan microfibre dengan menggunakan serat halaus kain halus ekstra lembut dan bentuk bahan sprei  bernama Microtex. Microtex merupakan bahan kain sprei yang menjunjung tunggi tingkat kenyaman istirahat tidur  seseorang yang terbuat dari serat polyester jenis baru. Selain membuat tingkat tidur yang berkualitas, Microtex juga diklaim baik untuk kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan, tekstur kain lembut dari Microtex tidak mengandung benang pendek dan juga pengotor permukaaan  yang dihasilkan dari proses pencucian, sehingga memberikan permukaan penguapan tambahan untuk meningkatkan sirkulasi udara jadi memungkinkan untuk menyaring kelembaban dengan cepat.

Pemilihan mengunakan bahan kain sprei Microtex tentu didasari atas kelebihan yang diusungnya.

Kelebihan Bahan Kain Sprei Microtex

  1. Kuat, tidak luntur dan warna terjaga

Berkat teknologi terbaru, bahan Microtex dibuat dengan tingkat kerapatan yang tinggi dan serat tang lembut. Hal ini membuat bahan sprei Microtex lebih kuat, tahan lama dan tidak luntur. Bahkan ketika dicuci berkali-kali, warna yang tampil akan semakin cemerlang.

  1. Mudah kering

Bahan yang tipis dan ringan tidak mempengaruhi kualitas dari bahan ini dengan didukung oleh tingkat kerapatan yang tinggi. Hal ini mempunyai pengaruh yang baik yaitu ketika dicuci bahan ini akan mudah kering.

  1. Noda menempel, tidak masalah

Noda apapun yang menempel di bahan sprei Microtex sangat mudah dibersihkan. Sehingga menghemat tenaga dalam perawatannya.

  1. Baik untuk kulit

Teknologi microfiber yang digunakan sangat amat dan bahkan baik untuk kulit.

  1. Tidak mudah kusut

Bahan sprei Microtex tidak mudah kusut seperti bahan katun. Jadi kita tidak perlu repot merapikan sprei setiap saat.

  1. Tidak berbulu/berpasir

Microtex tidak akan berbulu atau bepasir meskipun sering digunakan karena tingkat kerapatan yang dimilikinya.

Setiap produk selain mempunyai kelebihan, pasti mempunyai kekurangan. Hal ini sangat wajar.

Kekurangan Bahan Kain Sprei Microtex

  1. Karena bahan ini tidak mempunyai material katun didalamnya, bahan ini tidak mempunyai tingkat kesejukan seperti yang dihadirkan bahan katun.
  2. Untuk tingkat kelembutan juga masih bida dikatakan dibawah bahan katun.
  3. Harga yang ditawarkan masih terbilang cukup mahal, tapi jika dilihat dengan kualitas yang disajikan, harga ini sebenarnya masih standart.

Nah, sudah ada gambaran kan seperti apa sih Bahan Kain Sprei Microtex itu. Banyak pilihan yang ditawarkan kepada para konsumen memang tidak bisa dibatasi, disinilah kita yang harus mendapatkan info tentang produk baru yang muncul dipasaran.


WhatsApp Kami