Stylexpo

Matras Protector, Alasan Menggunakan Pelindung Kasur

BahanKain.com - Hampir semua orang pasti menggunakan Kasur untuk menemani waktu istirahatnya. Dan Kasur mempunyai waktu yang paling banyak digunakan sebgai furniture di rumah kita disbanding furniture yang lain. Hampir segala aktivitas sangat nyaman dilakukan diatas Kasur, mulai bermain game, berbincang dengan sodara atau orang yang kita kasihi, membaca buku, mendengarkan musik dan ber berbagai aktifitas lainnya. Kebersihan Kasur harus dijaga dengan baik, terlebih kasur juga digunakan untuk aktifitas lainnya selain untuk tidur. Salah satu cara yang sederhana dalam melindungi kebersihan kasur dan bahkan keawetannya adalah dengan menggunakan matras protector.

Matras protector atau disebut juga matras topper merupakan sebuah benda khusus yang berbentuk lembaran seperti kasur tipis yang digunakan untuk melindungi permukaan kasur dari segala macam kotoran dan bahkan sesuatu yang dapat merusak kasur. Matras ini diletakan diatas kasur sebelum diberi sprei dan terdapat perekat atau karet disetiap ujungnya untuk menyatukan matras dengan kasur.  Lembaran khusus ini terdapat berbagai macam jenis isinya, mulai dari microgel, nanogel hingga dakron. 

5 Alasan Menggunakan Matras Protector

  1. Kebersihan Kasur

Kasur yang merupakan furniture rumah tangga dengan tingkat kenyamanan tinggi akan membuat kita untuk menghabiskan waktu sambil melakukan aktivitas diatasnya. Saat tubuh kita berada diatas kasur, saat itulah berbagai kotoran ditubuh kita seperti keringat dan debuakn menempel diatasnya.

Lebih-lebih jika kita si kecil masih suka mengompol. Matras protector akan menghalangi kotoran, debu, keringat, ompol sikecil untuk langsung masuk ke kasur. Jadi yang perlu kita cuci dan jemur hanya matras protector saja,  bukan kasur yang tentunya lebih berat dan membutuhkan waktu dan tenaga lebih besar.

  1. Menghemat Biaya

Udara di dalam kamar yang lembab akan memacu kelembaban yang lebih dikasur kita, dan hal ini tidak baik untuk usia kasur yang kita gunakan. Dengan matras protector, kelembaban yang harusnya berpusat dikasur dapat digalangi oleh pelindung ini. Jadi kita tidak perlu sering-sering mengganti kasur kita dengan kasur baru. Dan tentunya, harga sebuah matars protector jauh lebih murah dibandung satu unit kasur. Lebih hemat bukan Sahabat BahanKain. 

  1. Meningkatkan Kenyamanan

Pernah merasakan kasrur yang kita gunakan tidak seempuk seperti dulu?

Nah inilah uniknya matras protector, lembaran khusus ini tidak sekedar berbentuklembaran biasa, namun juga dirancang memiliki ketebalan antara 1 cm sampai dengan 5 cm dengan isi yang telah disesuaikan juga. Jadi matras ini mampu mengembalikan kenyamanan kasur kita.

Saran untuk Sahabat BahanKain, jika kasur yang digunakan dirasa terlalu empuk, bisa menggnakan matras yang cenderung lebih keras, begitu juga sebaliknya. Dan sebaiknya gunakan matras protector yang ternuat dari bahan yang mampu menyerap air dengan baik dan adem.

  1. Kerapihan Kasur

Sprei yang cantik dan tertata dengan rapi, siapa yang tidak senang melihat susanan kamar seperti ini?

Atau dikasur kita sprei suka lepas , kusut dan berkerut kemana-mana?

Matras Protector mampu menjawab permasalah sprei dan memberikan kerpaihan pada kasur kita. Matras ini pada umunya terbuat dari bahan katun atau polyester dengan kualitas yang baik, jadi sprei yang terpasang diatasnya akan terjaga dengan rapi dan tidak membuat terlepas2 disetiap sisinya.

  1. Menjaga Tubuh dari Alergi

Kasur yang sering digunakan untuk banyak aktivitas terlebih anak kecil akan sangat memungkinkan menjadi sarang kuman, seperti kutu yang sangat kecil atau serpihan kulit mati dari kulit kita. Hal inilah yang sering membuat kita terasa gatal-gatal , batuk dan bahkan asma. Penggunaan matras akan membuat kasur kita tidak mejadi sarang dari kuman penyakit. Karena orang lebih mudah mencuci dan menjemur matras dari pada kasur.

Nah…sudah pahamkan para Sahabat BahanKain pentingnya menggunakan Matras protector?

Banyak yang menganggap remeh benda ini, padahal benda ini akan membantu kita dalam menghemat tenaga, waktu dan biaya dan memelihara kasur.

Banyak yang menjual Matras Protector baik offline maupun online dengan  harga yang beragam. Namun kita sebagai pembeli yan pintar harus tau terlebih dahulu kebutuhan apa yang kita cari untuk matras protector ini.

Hal ini yang dilakukan oleh bahankaincom, dengan jual Matras Protector kualitas pilihan yang terbuat dari bahan CVC Cotton berwarna putih dengan dijahit quilting dan padding silicone. Matras ini dilengkapi karet disetiap ujungnya untuk memudakan dalam pemasangan dan tidak mudah bergeser. Untuk pilihan ukuran sangat beragam mulai dari 90 x 200 cm sampai dengan 200 x 200 cm. Untuk lebih lanjut langsung saja hubungi kami di WhatsApp 0853 3853 0099.

Bahankain.com, Textile Wholesale from Indonesia.


WhatsApp Kami