Alasan Bahan Kanvas Disukai Untuk Bahan Sepatu

Alasan Bahan Kanvas Disukai Untuk Bahan Sepatu

Apakah sahabat bahankain salah satu peminat sepatu kanvas? Atau malah hampir semua sepatu yang dimiliki berbahan kanvas?

Lalu kenapa sih sepatu berbahan kanvas ini dari dulu hingga sekarang masih banyak diminati hampir disegala kalangan?

Sepatu kanvas memang sepatu yang bisa dikatakan tak lekang oleh waktu. Sepatu jenis casual ini tak pernah kehilangan pasar meski banyak bermunculan sepatu jenis yang lebih modern. Sepatu yang terbuat dari bahan kain yang memiliki serat besar maupun kecil ini biasanya menggunakan jenin kanvas yang mempunyai sirkulasi udara yang baik yang terbuat dari bahan kanvas yang ringan dan berpori banyak sehingga nyaman digunakan di kaki. Bahkan untuk menunjang penampilan, sepatu ini mempunyai banyak warna dan motif.

Lalu apa alasan orang menyukai sepatu kanvas ini sebenarnya?

Berikut merupakan alasan bahan kanvas digunakan  untuk bahan sepatu:Tips Merawat Sepatu Kanvas.

  1. Perawatan Yang Mudah

Hampir seluruh pria dimuka bumi ini pasti mempunyai satu pasang sepatu berbahan kanvas. Apalagi alasannya kalau bukan masalah perawatan yang mudah. Perawatan sepatu berbahan kanvas memang sangat mudah , cukup dibersihkan dengan menggunakan pembersih sepatu dan disikat secara perlahan sambil dibilas dengan air sudah beres. Bahkan jika tidak mempunyai pembersih sepatu cukup gunakan deterjen ataupun sabun. Lebih detail soal merawat sepatu kanvas bisa baca di artikel "

  1. Awet

Sepatu dengan bahan kanvas sudah terbukti mempunyai daya tahan yang tinggi . Bahan kanvas tidak akan mengalami masalah pecah pada permukannnya jika berumur lama, tidak seperti bahan kulit.

  1. Ringan

Pemilihan bahan kanvas sebagi bahan sepatu juga ditunjang karena bahan ini bersifat ringan, sehingga kenyamanan akan tercipta bagi pemakainya.

  1. Breathable

Bahan kanvas dengan sirkulasi udara yang baik mampu mencegah kaki mudah untuk berkeringat. Jadi dijamin aman dari bau kaki, tentunya dibarengi dengan kebersihan kaki juga.

  1. Cocok Untuk Segala Suasana

Bahan kanvas untuk pembuatan sepatu ini bisa digunakan dalam segala jenis situasi. Bahkan melihat dari fashion dunia, banyak pria yang memadukan seoatu berbahan kanvas dengan stelan jas formal maupun semi formal. Apalagi untuk acara santai, speatu berbahan kanvas ini sangat kece dipilih untuk menemani waktu ini.

  1. Dapat Dilukis

Punya sepatu kanvas yang sudah lama dan masih bagus namun bosan menggunakannya? Solusinya ya lukis saja. Sepatu berbahan kanvas mudah dikresikan dengan lukisan hasil kreatif sendiri atau pelukis professional sesuai dengan passion kamu. Dijamin sepatu kanvas kamu akan berubah menjadi sepatu yang mampu menarik perhatian orang untuk memujinya.

Sudah tahu kan mengapa sepatu berbahan kanvas ini menjadi incaran banyak orang terutama kaum pria. Bahkan sepatu dengn brand internasioanl seperti converse pun mempunyai bahan dasar utama kanvas dalam memproduksi sepatunya.

Tertarik mau bisnis sepatu kanvas, untuk mendapatkan kain kanvas berkualitas Anda bisa beli kain kanvas di bahankain.com.


Baca Juga

Mengenal Bahan Kain Spandex
 
Sejarah Perkembangan Fashion Di Dunia
 
Serba-Serbi Pewarna Alami Untuk Industri Tekstil