6 Tren Warna Dunia Fashion 2020

6 Tren Warna Dunia Fashion 2020

Bahankain.com - Seiring bergantinya tahun, tren warna sangat berkembang pesat. Setiap tahunnya mempunyai warna ikonik yang pada akhirnya akan menjadi trend warna  pada tahun tersebut. Warna ikonik ini akan banyak dijadikan thema oleh para desainer bisnis kreativ salah satunya pada dunia fashion, hal ini dikarenakan warna memiliki peran penting dalam dunia fashion. Pemilihan warna yang tepat akan mempengaruhi rasa percaya diri dalam diri penggunanya. Selain itu warna juga mampu menunjukan kepribadian pemakainya.

Yuk disimak, berikut warna-warna hits di tahun 2020.

Warna Coklat

Warna pertama yang akan kita bahas adalah warna coklat. Warna ini memberi kesan hangat, modern dan kalem, namun tetap elegan.

Warna coklat sendiri memiliki bermacam-macam jenis warna, seperti coklat beige, coklat khaki, coklat mocca dan lain sebagainya sehingga dapat digunakan oleh kalangan manapun sesuai dengan selera warna si pengguna.

Warna Pink Salem

Selain warna coklat, warna pink salem juga menimbulkan kesan hangat dan manis. Warna pink salem banyak dipilih untuk kamu yang suka tampil ini tampil feminim dan girly. Warna ini juga dapat dikenakan oleh semua jenis warna kulit karena warna ini bersifat kalem, namun tetap mudah di padukan dengan beragam warna lainnya.

Warna Chive Green

Warna ini terinpirasi dari warna tanaman kuaci yang memiliki kesan lebih gelap, tetapi tetap menampilkan warna yang teduh dan sejuk. Warna yang syarat akan ketenangan ini memberikan kesan harmoni yang sehat. Chive sendiri merupakan warna yang netral, jadi mampu dipadu-padankan dengan warna lainnya.  Dan dengan kombinasi warna yang tepat, akan membuat penampilan Anda menjadi lebih mewah dan elegan.

Warna Kuning Mustard

Warna yang biasa disebut mustard ini memiliki kesan glamor. Warna kuning dianggap sebagai warna yang mencolok dan susah untuk dipadu-padankan. Namun pada warna ini sebenernya memiliki gradasi warna dari yang cerah hingga gelap, dan warna kuning mustard merupakan warna yang difavoritkan. Salah satu warna yang dapat dipadupadankan dengan warna ini adalah hitam. Sehingga kesan klasik dan formal akan muncul.

Warna Bright White

Warna putih pada tahun 2020 mengisi daftar dalam pilihan warna yang difavoritkan. Warna ini menampilkan kesan warna yang cerah dan cemerlang. Bright White ini digunakan oleh jenis warna kulit apapun, karena warnanya yang terkesan netral. Warna ini dapat di padu padankan oleh warna-warna soft lainnya.

Warna Light Blue

Biru langit merupakan warna yang memiliki kesan sendu namun tetap kalem. Warna ini dapat di padukan dengan warna soft sepeti abu-abu.

Sudah ada gambaran kan akan trend warna 2020. Pemilihan warna banyak mempengengaruhi mood kita dalam membawakan diri terutama dalam hal berbusana. So, kreasikan gayamu dengan menggunakan trend warna sesuai pilihanmu. Butuh bahan kain? Bahankain.com aja!


Baca Juga

Mengenal Serat Semi Sintetis dan Karakteristiknya
 
Peluang Ekspor dan Investasi di Indonesia
 
Cara Memilih Batik Berkualitas