Mengenal Fungsi Bed Runner / Bed Scarf Hotel

Mengenal Fungsi Bed Runner / Bed Scarf Hotel

Bahankain.com - Pernah menginap di hotel? Pasti Anda pernah menjumpai sehelai kain Panjang yang dipasang melintang di bagian kaki. Kain Panjang itu merupakan bed runner atau disebut juga sebagai bed scarf.

Awalnya bed runner ini hanya digunakan untuk hotel berbintang saja, namun kini bed runner atau bed scarf kembali popular dan banyak digunakan untuk berbagai kelas hotel mulai homestay sampai hotel berbintang mulai menggunakan bed scarf untuk standar kelengkapan kamar hotel. Trend menggunaan bed scarf kembali popular efek dari jaringan hotel seperti Airy Rooms, RedDoorz, ZenRooms dan OYO yang menggunakan bed scarf di semua kamar hotel mereka.

Banyak orang beranggapan bahwa bed runner ini hanya berfungsi sebagai dekorasi atau hiasan saja. Penggunaan bed runner memang membuat tampilan kamar tidur terutama bagian Kasur terlihat lebih menarik, namun sebenarnya ada fungsi lain dari penggunaan bed runner ini.

Fungsi Bed Runner / Bed Scarf Hotel

Fungsi pertama dari bed runner atau disebut juga sebagai bed scarf adalah sebagai dekorasi tempat tidur. Warna putih selalu menjadi warna wajib yang digunakan untuk sprei hotel maupun selimut hotel, dengan menggunakan bed runner dengan warna atau tekstur yang menarik membuat tempat tidur terlihat lebih segar.

Fungsi kedua dari bed runner ini sebenarnya sebagai pelindung tempat tidur baik sprei maupun selimut dari kotoran. Bed runner akan melindungi dari kotoran jika seseorang berbaring dengan masih menggunakan sepatu. Posisi ujung ini juga menjadi tempat favorit bagi tamu untuk meletakan koper bahkan makanan yang rentan tumpah dan pastinya akan mengotori tempat tidur.

Fungsi lain dari penggunaan bed runner yang banyak diusung oleh hotel adalah dari sisi ekonomi yaitu untuk meremajakan tampilan hotel. Tanpa harus mengeluarkan banyak budget untuk mengganti sprei mahal yang kotor atau mengganti warna cat hotel, tampilan kamar bisa berbeda dengan balutan bed runner yang melintang indah diatas kasur.

Selain itu, bed runner mampu menciptakan tema dari kamar hotel tanpa mengeluarkan budget yang berlebih. Seperti tema warna kamar, menampilkan logo atau juga menampilkan musim yang sedang berlangsung.

Nah itu beberapa alasan penting kenapa menggunakan bed runner ini. Bagaimana tertarik melengkapi kamar tidur anda dengan Bed Scarf? Anda bisa memesan di bahankain.com, kami menyedian custom  Bed Runner / Bed Scarf Hotel dengan pilihan warna yang lengkap.


Baca Juga

Kain Pelapis Funiture Ramah Lingkungan
 
Supplier Kain
 
Kain Mori